Rifqi Elfareza Syaifur

Kamis, 23 Desember 2010

Cheat Pf Cheat On

Salam gamers !!! saya baru saja membuat cheat PF untuk ayodance ... sudah saya uji ternyata work 100 % , mohon temen-temen download dan memberikan saran .. apakah work atau tidak di komputer temen-temen .. agar menjadi pembelajran lagi buat saya  ... saya ngebuat cheat cuman mau ngeshere dan gak minta bayaran sama sekali ... jadi mohon kerjasamanya untuk memberikan saran dan motifasinya ... semoga cheat ini bermanfaat buat temen-temen gamers sekalian ...


Cheat ini work 100% tapi relog 8 menit sekali .. ini yang masih menjadi persoalan ..  ya kapan-kapan saya buat yang ga pake relog ... terimaksih perhatiannya ... Hidup Gamers Indonesia !!

Untuk Download : Cheat PF Ayodance 
Password : fiqihganteng
 
 
thx cacingbusuk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar